Sejarah

SDIP Imam Nawawi mulai berdiri Tahun 2012 yang digagas oleh Bapak Ir. Rifqi Perdana dan istrinya  Ir. Sri Wahyuni melalui Yayasan Majlis Ilmu. 

Latar belakang pendirian sekolah ini adalah adanya keinginan untuk mengembangkan dakwah sunnah melalui jenjang pendidikan yang dianggap sangat berperan dalam memajukan generasi Islam yang paham dan menjalankan syariat Islam sesuai dengan manhaj yang sohih sebagaimana dicontohkan Rosulullah sallallahu alihi wassalam..

Dengan pendirian sekolah bermanhaj salaf ini diharapkan dapat menampung keinginan orang tua yang sudah mengenal sunnah dan ingin menyekolahkan anak-anaknya di sekolah yang berlatar belakang sunnah dan terjangkau dari segi ekonomi.

Dengan niatan keiklasan karena Allah, sekolah mulai menempati satu gedung di jl. Bulak Ringin Raya RT.007/RW.002 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas (saat ini berfungsi sebagai gedung akhwat).  Dengan semakin berkembangnya peminat orang tua siswa yang ingin menyekolahkan anak-anaknya di sekolah sunnah, beberapa tahun kemudian dibangun kembali gedung baru yang terletak diseberang gedung lama yang kemudian ditempatkan sebagai gedung ikhwan.

profil
Gedung SDIP Imam Nawawi Tahun 2012
sekolah sunnah

Gedung Ikhwan

Jl. Bulak Ringin No. 6 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas jakarta Timur

sekolah

Gedung Akhwat

Jl. Bulak Ringin No. 6 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas jakarta Timur

sekolah sunnah

Lapangan Futsal

Jl. Bulak Ringin No. 6 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas jakarta Timur

Tentang SDIP IN

Profil

Direktori

Peta Lokasi

Kontak

Tata Usaha

Kepala Sekolah

Waka Kurikulum

Waka Kesiswaan

Kordinator Tahfiz

Penerimaan Siswa Baru

Siswa Kelas 1

Mutasi

Biaya

Kurikulum

Kegiatan Pembelajaran

Tahfiz

Pendampingan

Minat & Bakat